Reuni 8F part 4

minggu 25 November 2012 bertepatan dengan hari guru sedunia. kami para member eks 8F 2009-2010 mengadakan acara tahunan yang digelar di mall Samarinda central plaza.acara ini adalah acara ke 4 secara berturut turut di tempat yang sama.

yang belum tau bagaimana awal mula acara tahunan ini mari lanjutkan membaca tulisan ini

Sejarah

jadi gini. sejatinya acara tahunan ini berlangsung setiap tanggal 21 November. tapi, karena tanggal 21 tahun ini dan tahun kemaren itu kami semua sekolahnya sudah mencar semua maka acaranya di revisi menjadi satu minggu sebelum/sesudah tanggal 21. sebenarnya sih acaranya tahun ini akan digelar pada tanggal 18 november karena lebih mendekati tanggal 21. tapi karena banyak teman teman yang tidak bisa hadir di tanggal 18 maka diundur menjadi tanggal 25. acara ini juga terbuka semua member 8F.

awal mula acara tahunan ini dibuka pada tahun 2009 ketika kami masih satu kelas dan pada saat itu ada film yang sangat booming. ya, filmnya adalah "2012", film yang kontroversial yang menyebukan tahun 2012 itu ada bencana yang sangat besar yang akan menimpa dunia.dan pada saat itu kami semua tertarik untuk menonton film yang banyak dibicarakan orang tersebut. dan akhirnya tepat di tanggal 21 November 2009 kami sepakat untuk menontonnya karena disaat itu guru guru di SMP kami mengikuti upacara yang memperingati hari guru. dari situlah cerita berlanjut sampai pada tahun ini digelar acara yang sama di tahun ke 4. sekedar informasi, film film yang kami tonton pada saat itu adalah:

2009: 2012

2010: Skyline

2011: Twilight saga : breaking dawn part 1

2012: Twilight saga: breaking dawn part 2

 

Tradisi

pada acara tahun pertama kami membuat beberapa kegiatan yang sampai sekarang menjadi tradisi diantaranya adalah.

1. ngumpul pagi di rumah Isa

2. menggunakan angkot

3. ke mall SCP

4. memesan tiket sekitar jam 2 siang

 



member 8F yang ikut dalam acara tahunan 2012.

dari kiri: Fitra, Zaky, Isa, Rama, Wawal, Kukuh, Nanda, Rofiqoh, Farina, Dewi, Tiwi

other: pacar tiwi & pacar farina.

semoga acara tahunan ini tetap akan berlangsung dan semakin rame. untuk tahun tahun berikutnya. sampai jumpa di acara yang sama tahun depan :)

Comments