Still no theme.

sudah hamppir 1 bulan sejak domain ini dibeli. tema blog ini masih standar. rencanyanya sih sepanjang desember ini aku mau lanjukan pembuatan tema wordpress ini dan akan selesai di awal tahun depan. aku mempunyai sedikit kendala dalam membangun tema untuk blogku sendiri. dan kendala itu dirangku sebagai berikut

 

kurangnya mood

ini adalah masalah paling penting. karena bagiku mood itu penting untuk mengerjakan sesuatu. terkadang semangat membuat tema ini tidak datang dan akhirnya pembuatannya belum berjalan ditambah lagi banyaknya tugas tugas sekolah  berserta masalah masalah lainnya seperti yang ada di poin selanjutnya.

 

kurang paham

jadi selama ini aku kurang paham bagaimana cara membuat tema wordpress itu karena SYNTAXnya beda. ya jadi kayak misalnya mau masukkan syntax header itu biasanya tinggal <header>isi headernya</header>  kalau di wirdpress itu beda lagi scriptnya. kalau di wordpress <?get_header>. itu kalau nggak salah ya. aku masih kurang paham juga sih. padahal design, isi dan yang lainnya udah dibuat. cuman ya tinggal syntaxnya aja aku masih belum ngerti.

 

tidak ada deadline

ya namanya juga blog pribadi ku. jadi ya suka suka akunya mau diapain blog ini nantinya. mau ditelanratkan mau dikasih makan setiap hari atau mau diadopsi oranglain ya itu juga suka suka aku. jadi sama kayak buat 'baju' blog ini. nggak ada deadline.

 

banyak kerjaan

sejatinya pelajar yang baik dan benar itu adalah pelajar yang (dipaksa) belajar semua mata pelajaran yang di ajarkan oleh bapak/ibu guru yang mengajar sehingga para pelajar akan menjadi banyak kerjaan.  tapi banyak kerjaan versiku adalah Online, browsing, hangout bersama teman teman, main game dan sebagainya. tapi bukan berarti aku nggak suka belajar apa yang diajarkan disekolah ya. suka juga, tapi pelajaran yang kuminati aja sih.

Comments