Syndrome misterius

iya, sesuai judulnya aku sepertinya terjangkit sebuah syndrome misterius yang ada sejak aku kecil

semua berawal ketika aku berusia sekitar 8 tahun. ketika masih bocah aku mulai bingung jika diantar ke toko sepatu dan sendal dan disuruh memilih satu diantara puluhan sendal  yang tersedia di toko tersebut.

oke ketika itu aku masih bisa memilih dengan mudah mana yang harus kupilih. pada saat itu pilihanku selalu bergantung kepada mainan yang ditawarkan pabrik sendal itu. ya biasanya sih merknya kalau bukan hommypad ya carvil. semua tergantung dengan hadiahnya. lama kelamaan aku semakin besar dan tidak mementingkan "hadiah" yang ditawarkan pabrik sepatu itu dan disitulah kebingunganku dimulai. aku seperti terjangkit syndrome yang membuatku sulit memilih mana yang paling cocok. jadi kalau mau beli sendal aku pasti mengajak temanku untuk menemani ke toko itu. tujuannya apa? ya supaya kebingunganku berkurang dan bisa membantuku mana yang paling cocok.

--

sebenarnya masalahnya simple. tinggal memilih mana yang paling bagus diantara puluhan sepatu itu. dan mana yang harganya paling cocok. tapi ketahuilah semua sendal/sepatu yang dijual di satu toko itu harganya kurang lebih dan modelnya mirip mirip semua.

oleh karena itu aku menjuluki syndrome anehku ini dengan sebutan "syndrome pilih sepatu".

udah, gitu aja ceritaku kali ini. lah terus apa manfaatnya kamu membaca tulisan ini?  ya, nggak ada sih. makanya siapa suruh baca.

Comments

  1. Manfaatnya saya jadi ketawa.. haha saya kira syndrome apaan eh malah di kasih nama syndrome pilih sepatu wkwk lucu juga.

    Dan kayaknya bukan kamu saja deh Kuh.. saya juga kalau mau beli sepatu sering bingung milih yang mana.. sampai ngajak teman buat minta pendapatnya.. tapi kalau masalahnya seperti itu mungkin karena kitanya yang gak pede dengan pilihan sendiri. Mungkin kali ya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Kalau sudah dibaca langsung kasih komentar ya. Biar blog ini keliatan banyak yang baca.