Mr. Ompong, panitia hari kiamat!

Perkerjaan itu ada banyak. ya, dari perkerjaan yang umum sampai perkerjaan yang bisa dianggap aneh oleh sebagian orang. Sebut saja namanya Mr. Ompong. Ia mengakui kalau perkerjaannya saat ini adalah panitia hari kiamat. Ya tidak lazim memang apa yanga dikerjakan olehnya ini. dan Hal ini membuaku penasaran. Siapa sih nemangnya Mr. Ompong? Untuk mengobati rasa penasaranku aku mencoba menghubungi mr. ompong. Tidak mudah memang untuk menghubungi mr ompong ini. Banyak sekali kendala yang aku dapatkan saat mencoba mengetahui lebih lanjut siapa sebenarnya si mr ompong ini



IMG_0420



Setelah menunggu beberapa lama akhirnya pesanku dibalas oleh mr. ompong

IMG_0421


Huah, pesanku dibalas mr. ompong. Ini merupakan Sebuah kehormatan bagiku. Saat itu juga aku mulai mencari cara untuk bisa me wawancarai mr. ompong ini.


IMG_0422

IMG_0423


Setelah itu mr ompong tidak pernah membalas pesan ku lagi. Mungkin karena aku bertanya terlalu lancang. Iya, untuk bertanya kepada orang lain itu kita musti sopan. Tidak boleh terlalu lancang. Ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Sekarang mr. ompong tidak bisa dihubungi lagi. Dan kiamatpun masih menjadi misteri. Kapan akan kiamat? siapa mister ompong sebenarnya? Hanya Allah yang tahu.


----------------

*ya cerita itu tadi hanya cerita fiksi. Dan cuman karanganku sendiri aja. Masa gitu aja percaya? Mudah banget sih kamu dibohongin.

Oke, Ini dia cerita sebenarnya.

Tadi siang sepulang sekolah seperti biasa aku mengendarai motorku untuk kembali pulang kerumah. Dan tidak sengaja aku menemukan tulisan dibawah truck yang tulisannya gini

panitia

Ya aku langsung heran. Ada ada aja tulisan kayak gini dibawah truck. Iya, memang kalau difikir fikir sih tulisan tulisan atau gambar gambar yang dibawah truck itu memang rada aneh. Kayak “kutunggu jandamu” atau “haus kasih sayang” dengan gambar wanita yang lagi berbaring di ranjang. Ya aku bingung juga sih. Ini sebenarnya gunanya untuk apa. Trus juga seninya dimana -_-. Kan nggak bisa juga sambil jalan ngeliatin gambar cewek baring itu. Ya mungkin yang bisa menjawabnya hanya om om supir yang ada disana.

Balik ke topik, jadi karena ini tulisan di bawah truk ini unik dan tak biasa aku. menyempatkan untuk bisa men dokumentasikannya dan di share ke kamu kamu semua. Aku baik kan?

Ya jadi gitu sih ceritanya. Mudah mudahan kalian semua terhibur dengan tulisan yang ada di bawah truk itu. Terhibur kan ya? Terhibur dong. Pasti!

Comments

  1. kirain beneran..taunya fiksi.. -__-
    jadi Mr. Ompong itu gak ada dong??

    ReplyDelete
  2. Njir, makin aneh-aneh aja tulisan truk. Itu cerita fiksinya gue yakin Mr. Ompong adalah laki-laki yang giginya ngga utuh. Ngaku.

    ReplyDelete
  3. wkwkwk daftar dong jadi seksi acara hari kiamat :D

    ReplyDelete
  4. hahahha, daftar dong jadi panitia seksi acara hari kiamat wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Panitia hari kiamat. keren gila sopirnya jadi panitia:D

    ReplyDelete
  6. tulisan di belakang truk tuh lucu-lucu..
    ada juga yang 2anak cukup 2 istri bangkrut

    ReplyDelete
  7. kreatifitas om om supir memang patut di beri acungan jempol hahaha

    ReplyDelete
  8. HAHAHAHHA~
    Itu jangan jangan sopirnya sering bawa kiamat sama pengendara motor
    tapi ada juga tulisan di truk yang kreatif "Mau pulang malu, tak pulang Rindu" :)))

    ReplyDelete
  9. hahaha...
    ada2 aja saja..
    aku juga sering tuh ngelit truk yang dibelakangnya ada tulisan aneh2..kadang ngakak sendiri dimotor kalau membaca itu...wkwkw

    ReplyDelete
  10. ya nggak tau. hanya om om supir truk yan tahu hahaha

    ReplyDelete
  11. hahahahah tulisan di truknya lucu ^^

    ReplyDelete
  12. bruakakakak! supirnya jibang abis tuh nulis panitia hari kiamat xD

    ReplyDelete

Post a Comment

Kalau sudah dibaca langsung kasih komentar ya. Biar blog ini keliatan banyak yang baca.