Basketball challenge

Basket, siapa yang tidak kenal olahraga ini, olahraga yang terkenal nomer 3 setelah Sepak Bola dan Bulu Tangkis di Indonesia. biasanya sih kalau di SMP atau di SMA jago main basket itu suatu keahlian yang bisa meningkatkan popularitas.

sebenarnya dengan tinggiku yang sudah kayak tiang ini banyak banget yang bilang kalau aku main basket. dari logat banjar sampai logat jawa mendok. tapi tetap aja menurutku main basket itu memang nggak terlalu seru, nggak kayak main sepak bola yang kalau ngerebut bola bisa tackle keras terus juga kalau gol bisa selebrasi yang unik. bandingkan kalau nyetak poin di basket. palingan cuman bisa senyum senyum.. bisa sih kalau mau salto cuman ya aneh aja kan poinnya bisa sampai 100 lebih.



tapi sesuai dengan judul, aku nyoba nyoba main basket. dengan niat yang tulus dan hati yang bersih... eh, enggak deng. aku sebenarnya cuman mau jogging terus karena kesorean jadi ya cari yang dekat aja. aku (lagi lagi) sama kedua sahabatku Wawal dan Zaky. kami bermain basket di sebuah kampus. namanya poli teknik Samarinda, ngerik kan langsung minjam kampus orang aja buat main.

WOOO! basketball challenge













































KukuhZakyWawal
Jersey:Timas Indonesia KWBasketball JerseyKaos Biasa
Sepatu:Adidas Runningshoes KWBasketball ShoesNyeker
Tinggi:180 CM> Tinggi Kukuh> Tinggi Anak SD
Berat:Dibawah berat Zaky70 (kira kira)Dibawah berat Kukuh
Kelebihan:Tinggi, GantengPunya pengalaman, skill main basket (dikit dikit), stamina kuatNggak tau, kayaknya nggak ada.

kurang lebih overview sebelum laganya sih kayak gitu.  pertamanya sih cuman mau main lempar lempar bola giitu aja. tapi karena bosen gitu gitu aja maka kami memutuskan untuk membuat semacam challenge gitu. dan ini dia videonya



ternyata selain jago main musik, kami juga jago main basket. ya setidaknya lebih jago dari pada orang yang belum pernah main sih :

tapi ada satu momen yang nggak bisa aku lupakan, sebuah momen yang bisa di banggakan ke pemain basket manapun. yaaa sebenarnya cuman kebetulan aja sih, tapi nggak papa, aku tetap bangga!



itu videonya nggak dicoba berulang kali ya. beneran cuman sekali coba kok.

terus sebagai penutup, kami bikin video parody iklan my supersoccer yang ada maldininya itu. yang di lapangan basket. yang ini loh.



terus iklan keren itu kami rusak dengan parody yang kayak gini



udah cukup kayaknya kami menunjukkan skill bermain basket kami. tunggu aja ya kegilaan kegilaan kami selanjutnya! WOOO!

Comments

  1. jiaaahhh..kalau potongan itu doang yang diunggah..siap2 dapat tawaran dari La Lakeers..wkwkwkwkwkw

    padalah pekerjaan sebelumnya jadi kacung gitu..ahahha

    ReplyDelete
  2. Semoga bisa basket beneran. Hehehe. Semangat sehat, semangat ngeblog, semangat semuanya:))

    ReplyDelete
  3. wah, si wawal kasihan banget tuh di identitasnya. wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. kok mukanya kukuh agak mirip temen aku yah XD haha
    btw itu video pertamanya rekayasa atau gak sengaja ? :p

    ReplyDelete
  5. wah itu hoki tuh yang pertama yang ngadep belakang wkwkwk :D

    ReplyDelete
  6. wahaha gimana rasanya main basket? aku belum pernah looh :D
    enakan mana sama main bola? :)

    ReplyDelete
  7. itu relatif, kalau menurutku sih enak main bola. cobain aja sendiri :D

    ReplyDelete
  8. oi kuh awas tulang ekormu panas lagi abis main basket hahahaha. kamu ganteng darimana coba --'

    ReplyDelete
  9. wkwkwk Sepertinya mbak ini gak ngebaca postinganmu kuh...

    ReplyDelete
  10. iya, liat judul, langsung scrool kebawah hahaha

    ReplyDelete
  11. Wah tinggimu 180? wow.

    wih asik main basket...seger en fresh tuh! ^^

    ReplyDelete
  12. tinggi banget yak?? cowok pandai main basket itu keren banget deh,, hhmm sayang inet gw lola, gak bisa liat videonya -_-

    ReplyDelete
  13. wah main basket juga...
    salam dari centernya UNNES semarang

    ReplyDelete

Post a Comment

Kalau sudah dibaca langsung kasih komentar ya. Biar blog ini keliatan banyak yang baca.