Sebuah insiden di 21

Karena lagi seru seru nya film Iron Man 3 aku sebagai remaja yang pengen ikut ikutan gaul pastinya nggak mau dong kalau orang lain cerita cerita iron man tapi aku cuman diam sok sok ngerti aja. sebenarnya sih aku nggak tau juga iron man itu ceritanya gimana cuman tau karakternya aja, karena kalau nonton filmnya suka kepotong potong.

jadi tanggal 30 kemaren aku nonton dengan wawal. iya, lagi lagi cuman sama dia. pertamanya sudah ngajak mba bro ini dan mba bro ini tapi nggak jadi. sudah ngajak Hada sama Disa tapi nggak jadi juga. ya apa boleh buat.

walaupun aku sudah nonton belasan film di bioskop tapi aku belum pernah nonton yang 3D. dulu yang 3D harganya hampir dua kali lipat. tapi sekarang sudah sama #horay. jadi aku udah 'nawaitu' dari rumah untuk nonton 3D. eh iya, tau 3D kan? norak ih kalau nggak tau.

tapi realita tidak selalu berbanding lurus dengan impian. sampai disana film iron man 3D cuman ada  yang15 menit lagi atau nunggu 3 jam lagi. kalau ambil 15 menit lagi kursi yang tersedia tinggal di depan. berdasarkan legenda, kalau nonton 3D itu haram kalau di depan karena bisa menyebabkan pusing saat menontonnya sedangkan kalau nunggu 3 jam pastinya kelamaan. hmmm pilihan ini tidak semudah menyelundupkan makanan saat masuk bioskop.

akhirnya kami maksa buat nonton di depan tanpa memperdulikan mitos itu, dan setelah masuk benar saja, nontonnya nggak nyaman. subtitlenya keliatan terlalu dekat kalau kacamatanya dilepas subtitlenya nggak bisa dibaca. iya sih efek 3D nya bagus. cuman ya gitu...

15 menit sebelum film selesai terjadi sebuah inseden yang tidak terduga. listriknya mati! dan ekspresi orang orang disana beragam. ada yang bilang "ah sudahlah, filmnya juga sudah mau selesai palingan tinggal ciuman selesai" tapi ada juga yang marah marah ke petugas. setelah lama menunggu akhirnya film dilanjutkan dan kondisi sudah sepi. INI KESEMPATAN NONTON DI TENGAH! ternyata lebih seru. efeknya makin berasa. tapi ya sisa 10 menit terakhir aja sih.

setelah itu kami nyari kado buat ulang tahun mama tercinta. terus pulang.

penting banget kan artikelnya :)). hikmahnya kalau dikasih tau orang orang dulu jangan ngeyel apa lagi yang sudah melegenda. yak, itu aja sih..

Comments