#Recommended #2 : Jalan jalan men!

Setelah di #Recommended pertama aku merekomendasikan lagu yang paling sering aku dengar sepanjang masa di edisi kedua ini aku akan merekomendasikan sebuah webisode yang sungguh menggugah jiwa. sebuah video series dari malesbanget.com bernama Jalan Jalan Men!

Jadi jalan jalan men ini isi videonya cuman senang senang aja. seru seruan dan dipandu oleh host yang maha 'gila' bernama Jebraw. jebraw sendiri adalah salah satu inspirasiku. karena orangnya keren. dia bisa teriak teriak sesukanya, tingkah lakunya suka nggak ketebak. Jebraw sendiri dibantu sama cewek yang menurutku facenya ehem cute banget.. Naya Anindita, berbeda dengan Jebraw naya ini suka heran sendiri dengan prilaku yang super dahsyat dari jebraw. selengkapnya bisa di tonton sendiri lah.

Jalan jalan men pertama kali di upload di youtube pada 5 Juli 2012 memang udah hampir 1 tahun. dari teasernya aja aku yakin ini acara pasti keren banget.



di jalan jalan men ini menceritakan gimana jebraw ingin mencari Dinosaurus di Jogjakarta. dengan semangat dan keyakinan yang teguh dia mengajak naya untuk mencarinya bersama





keren banget kan? pasti! yang mau tau kelanjutan aksi Jebraw nonton episode 2, 3 dan 4 nya juga.

setelah episode Jogja, jalan jalan men baru hadir kembali di 14 Mei 2013 dengan format baru yang pada awal aku liat kurang pecah. nggak seperti di jogja dulu. tapi teknik pengambilan gambarnya lebih keren karena dibantu oleh tim epic yang memang epic banget men!











nah, keren kan? bukan cuman itu. coba denger soundtracknya jalan jalan men. menurutku sih lagunya easy listening.


udah segitu dulu aja ya. keliatannya semangat banget nge reviewnya. selamat menonton :)

Comments

  1. Yap. satu lagi tambahan. Kegilaan dan kebebasan nya ditempat ramai kayak gitu yang banyak menggugah untuk ikutan gila kayak dia.

    ReplyDelete
  2. Eh, kamu suka Depapepe? Aku suka mereka, gitarannya keren. Aku pengen deh lihat video-video itu tapi takut kuotaku tersedot. Ahaha...

    ReplyDelete
  3. wah keren kuh vidionya, tapi sayang cuma bisa liat 1 vidio lelet jaringannya

    ReplyDelete
  4. aku nnton in di pcnya tmen...awalnya yg ku nnotn i2 bkan jam kantor...trus pnasaran sm videonya yg jln2 men jd nnton deh...eh, trnyata ad si jebraw jg. si jebraw klo d bkan jam kantor karakternya d situ klo ku liat rada bego dan bnyak bnget nanyanya..hahahha

    ReplyDelete
  5. Rizky Arie PrimaJune 26, 2013 at 7:14 PM

    gue baru tau video ini, mungkin gue gak gaul kali ya.

    nanti kapan-kapan mau nyoba nntn videonya dri awal sampe akhir aah :D

    ReplyDelete
  6. gue baru tau klo ada video kyak gitu.....
    wah, kuh. kuota gue ga cukup buka, bufferingnya bisa seharian kali -______--''

    ReplyDelete
  7. Keren sih, udah pernah lihat videonya dulu. Tapi yang di sini cuma bisa liat satu aja. Bufferingnya lamaaaaa:(

    ReplyDelete
  8. udah sering buka websitenya langsung sih :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Kalau sudah dibaca langsung kasih komentar ya. Biar blog ini keliatan banyak yang baca.