Kado terindah setahun nge blog.

Kamu pasti udah tau kalau bulan ini adalah tepat setahun aku nge blog. Aku sampai ngadain giveaway berhadiah powerbank untuk berbagi kebahagiaan ini.

Bulan ini juga terasa spesial oleh hal hal yang jarang aku dapatkan. Saking banyaknya sampai aku rangkum dalam posingan ini. Dengan kata lain, postingan ini merupakan postingan yang isinya cuman pamer HAHAHAHA. Oke, ini dia pristiwa peristiwa selama bulan September tahun depan. Udah, percaya aja.

Menang award Bloger Energy
Dimulai dari hari pertama, aku dikejutkan karena aku terpilih (lagi) menang award edisi Oktober 2013. Iya, bulan aku ulang tahun ke 17. Ah, ranger bisa aja ngasih hadiah ini, jadi malu. 

Jadi award ini merupakan yang kedua, sebelumnya aku pernah dapat penghargaan Active Gyerz.sekarang dapat Creative male gyerz of the month. Lebih keren memang namanya. Kalau aku menang kategori cowok, yang ceweknya dimenangin oleh kakak git. Kita serasi deh ciyeee. Bukan cuman berdua, kategori artikel terbaik jatuh kepada Dwi Oktanto

Double winner lomba East Kalimantan Center

Nah ini yang paling sensasional! Di awal bulan aku ikutan lomba #2ThnEKC. Lombanya ada 2. Yang pertama lomba twitpic trus yang kedua ada lomba blog. 

Sebagai blogger Samarinda yang cinta gratisan dan senang dengan hal-hal bertema daerah sendiri,  aku ikutan lombanya. Aku ikut lombanya juga karena aku suka sama topiknya. Mengangkat daerah.

Singkat cerita, ada belasan blogger yang ikut lomba ini.Aku di antaranya, banyak banget blogger blogger yang udah senior disini. Tapi aku tetap optimis menang. Iya dong, orang lain boleh mengatakan kalau aku nggak bisa apa apa, tapi jangan katakan itu kepada diri sendiri. Jangan.. Kyaaaa aku bijak banget. Bukan, ini jelas bukan aku yang bikin lah. Itu tadi dari film kartun yang judulnyaThe adventure of Tintin. Kartun aja bisa bijak, masa kamu enggak.

Balik lagi, dengan wajah yang ganteng ini, aku mulai nulis artikelnya. Lalu saat udah hampir selesai, aku datengin tokonya buat foto foto. Karena ada lomba twitpic, aku manfaatkan wajah ganteng ini berserta 3000 folowers (yang sebagian besar nge cheat) untuk mendukung lomba twitpic ini. Sambil menyelam minum air gitu.

Sampai hari pengumuman. yang pertama lomba twitpic. 
Aku juara 1. Ternyata benar. Walaupun jomblo, yang penting kegantengan ini nggak mubazir. Kalau kamu penasaran gimana fotonya, buka aja link yang ini.

Seminggu kemudian, pemenang lomba blog ditentukan. Sama kayak lomba twitpic, aku juga nggak tau kalau hari itu hari di umuminnya. Tau dari twitter aja sih kalau pengumumannya hari itu. Jadi aku ya sok sokan heboh gitu.
Enggak sih, sebenarnya aku masih aja nggak perhatikan. Tapi biar keliatan semangat ya aku tulis aja gitu. Jadi jangan kasih tau siapa siapa ya. Sampai tiba detik detik pengumumannya
trus keluar deh pemenangnya. dan liat siapa juara satunya. 
reaksiku adalah..

YA SENANG LAH! aku langsung aja hiperbola. Maksudnya kayak kesenangan nggak jelas gitu. Sampai sini aku jadi bingung, kenapa orang orang yang dapat 2 Juta rupiah dari kuis kuis di TV itu nggak ada yang teriak teriak. Padahal kan cuman jawab pertanyaan sepele aja. Lah aku...



Iya, orang yang nggak pernah menangin lomba emang gitu. Nih ya, aku itu sebenarnya nggak pernah punya yang namanya prestasi akademik, non akademik juga. Terakhir kali prestasi yang aku dapetin cuman "Lomba masukkan benang dalam jarum" dalam rangka 17 Agustus-an. Itu juga nggak lolos putaran nasional. Cuman tingkat RT, Rukun tetangga, bukan retweet dan saat aku kelas 4 SD. Bayangin, aku masih ingat men. Itu semua karena aku nggak punya prestasi lain. Ini adalah sejarah baru. Aku menang lomba blog yang bergengsi. Juara 1 lagi! aaaaaak

Oke, jadi intinya di postingan ini cuman untuk pamer aja sih. Siapa suruh baca.

Comments

  1. Replies
    1. Kuh main2 ke laman lawasku www.hujandanteduh.blogspot.com tp isinya alay2 wkk

      Delete
  2. Wuihhh. Selamat, Kuh..
    Traktir dong, Kuh.
    Traktiirrrr..

    Makin semangat nge-blog-nya yah..

    ReplyDelete
  3. Widih, keren nih. Lo bener-bener keren, kuh!!
    Lumayan tuh hadiahnya.
    Semoga ngeblognya makin rajin, kuh

    ReplyDelete
  4. Cieeeee, selamat ya kuh ^^...
    Traktir traktir traktir, semoga semakin rajin ngeblog kuh *Wejangan ke diri sendiri juga >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mari jadikan ini untuk pacuan kita supaya lebih semangat lagi dalam nge blog hahaha

      Delete
  5. wiiiih kukuh yang kegantengannya sudah diakui google emang kewreeen sekaliii... selamat yah kuh. mesti ini makin semangat ngeblog! ^o^)9

    ReplyDelete
  6. beruntung banget sih Kuh,, sampai dua kali menang gtu,.. hah apalagi uang tunainya lumayan jg tuhh,, ohh jadi postingan yang tentang Samarinda itu kamu ikutkan lomba.. waaahh selamat yuaa:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaa, sengaja nggak kasih tau. soalnya cuman buat blogger di kaltim aja sih..

      Delete
  7. pasti di punggungnya gendong dewi fortuna. kelihatan selalu beruntung. btw postingan ini benar-benar narsis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, mari manfaatkan blog sebagai ajang narsisme hahaha

      Delete
  8. selamat ya bang kukuh. Nggak salahnya sih selametan buat blognya yg penuh berkah o:)

    ReplyDelete
  9. Selamat ya bro!!
    Energimu kembali terisi penuh untuk ngeblog..
    Sip... aku tunggu Award yang lain..

    ReplyDelete
  10. Wah aku bacanya sambil nyesek ya.. soalnya kemarin aku ikut lomba blog tapi kalah soalnya peserta lain pada copy paste sedangkan aku enggak -_- jadi curhat, selamat ya kuh:))

    ReplyDelete

Post a Comment

Kalau sudah dibaca langsung kasih komentar ya. Biar blog ini keliatan banyak yang baca.