Hasil resolusi dadakan 2013

Huah, 2013 udah mau berakhir aja. Padahal rasanya baru aja kita semua heboh heboh "Happy new year 2013", "2013 Wish", "2013 please be nice to me". Walaupun sebenarnya sudah tau dengan ngetwit gitu nggak ngefek sama, sekali tapi pasti tetap banyak orang yang ngetwit "Happy new year 2014", "2014 Wish", "2014 please be nice to me". Sama aja sih.

Kalau kembali ke hari terakhir di tahun 2012. Kami dari WOOO! juga pernah punya resolusi (dadakan). Jadi di malam tahun baru kami sedang makan kebab bersama. Bercanda, tertawa, kedinginan.. Ya, hari itu kebetulan emang lagi hujan sih. Mungkin kalau ada adegan pelukannya lebih romantis. Biar kayak orang orang juga. Tapi adegan itu ditiadakan karena kami masih mencintai lawan jenis.

Tidak ada ekspresi serius layaknya perusahaan yang membicarakan target mereka di tahun berikutnya. atau seserius ujian nasional. Kami hanya menulis apa yang lagi terlintas di fikiran saat itu. Setahun kemudian, kami kembali membacanya. Agak sedikit lucu kalau dibaca ulang. Ternyata keadaan telah banyak berubah. Zaky sekarang sudah tinggal di Makassar dan kemungkinan kami berkumpul bersama lagi sepertinya sudah nggak terlalu besar.

Jadi di postingan ini, aku pengen membagikan catatan yang kami sebut resolusi. Walaupun sebenarnya nggak pantes, inilah resolusi yang kami tulis setahun yang lalu!




1. Masing masing dari kita punya gebetan
Resolusi ini ditulis dalam keadaan sadar. Kami juga nggak percaya kalau punya gebetan adalah resolusi yang paling pertama ditulis. Kalau biasanya resolusi orang adalah punya mobil mewah, motor baru, gadget baru, liburan ke hawai dan sebagainya. Kami dengan polosnya menulis "punya gebetan".Nggak muluk muluk sekali. Cuman punya gebetan, bukan pacar. Sekali lagi, gebetan. Kami memang udah tau kalau gebetan dengan pacar itu beda. Mungkin ini lebih ke tau diri sih. Ini menunjukkan kalau selama tahun 2012 sebenarnya kami hanyalah manusia yang polos.
Berhasil / Gagal

Kreatif, kompak serta aktif
Di tahun ini aku sudah merasa kalau kami cukup kreatif, kompak dan aktif di berbagai kesempatan. Salah satunya adalah rekaman kami di studio band. Dengar aja sendiri dan rasakan sensasinya!

Tuh kan, kreatif banget nggak sih. Kalau musisi lain buat karya yang menggugah jiwa, atau paling nggak yang enak didengar. Tapi kami malah buat aliran musik sendiri. Sumbang. Kami masih yakin, pasti dengan rekaman itu kami akan memenangkan Grammy awards. Ya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. kecuali mengulang semua yang telah terjadi. Whoa, bijak!
Berhasil / Gagal

Membuat karya (bersama) yang bisa dibanggakan
Kami dari dulu ingin membuat karya yang dibuat bersama. Karya yang bisa dibanggakan ke orang orang. Bebas, seperti karya seni. Tapi sepertinya resolusi ini masih belum bisa tercapai. Memang belum, tapi pasti nanti bisa tercapai.
Berhasil / Gagal

Merintis mimpi, melangkah maju dan tetap 'gila'
Semua orang pasti punya mimpinya masing masing. Jadi dokter, polisi, astronot sampai yang extrim kayak suami nabilah JKT48 atau keliling dunia dengan jalan kaki. Nggak papa, karena mimpi itu gratis, jangan mau rugi. Bikin aja mimpi yang sensasional.

Nah, karena semuanya nggak ada yang instant, kami juga pengen mulai merintis mimpi. Perlahan mulai punya kemajuan. Kayak misalnya aku udah mulai berkembang dengan blog ini.

Kalau tetap 'gila' dibandingkan dengan tahun 2012 intensitas kegilaan kami mulai berkurang. Udah nggak ada lagi adegan menegangkan menunggu Cristian Gonzales, Anissa (eks) Cherrybelle atau Farah Quinn di lobi hotel cuman buat minta foto.
Berhasil / Gagal

Mencoba banyak hal baru
Sebenarnya WOOO! adalah sekumpulan manusia yang cepet bosan. Kami ingin kehidupan yang dinamis, nggak suka gitu gitu aja. Oleh karena itu, kami sudah mensiasatinya dengan jalan jalan setiap Minggu ke tempat yang berbeda beda. Resolusi ini tercapai. Kami sering mencoba hal-hal baru. Nyoba main band, main basket dan sebagainya. Menurut kami, terlalu banyak fitur-fitur kota ini yang terlalu sayang kalau nggak pernah dicoba.
Berhasil / Gagal

Berhenti berfantasi liar
Hehe ini kalian pasti udah tau. Skip.
Berhasil / Gagal

Membuat merchandise WOOO!
Saat zaky mau pindah ke Makassar, kami menyempatkan untuk membuat suatu kenang kenangan. Tujuannya supaya bisa dikenang sepanjang masa. Kalau sudah sukses nanti, aku akan dengan bangga menggunakan T-shirt ini di atas panggung
Berhasil / Gagal

Berolahraga minimal sebulan sekali
Dulu, aku memang sempat heboh dengan yang jogging. Sadar akan pentingnya hal ini, kami membuat resolusi untuk olahraga minimal sebulan sekali. Dulu rasanya ini akan dengan mudah kami capai. Dengan semangat ibu ibu menawar di pasar, kami sudah rutin olahraga di awal tahun. Pertengahan sampai akhir tahun, kami udah mulai lupa dengan resolusi ini. Konsisten itu memang sulit.

Ya itulah 8 resolusi dadakan kami. Senang dengan banyaknya resolusi yang berhasil kami capai tanpa mengingatnya. Kamu punya resolusi juga nggak? ceritain dong..

Comments

  1. Resolusi ku tahun 2014 gak muluk2...cma satu, skripsi kelar dan wisuda. ^_^

    ReplyDelete
  2. ah, jadi inget resolusiku tahun 2013 ini. Udah pada berhasil belum ya? habis ini langsung liat ah dan ngepost juga.
    semangat buat resolusinya yang masi gagal, 2013 belum berakhir kok :)

    ReplyDelete
  3. gak ada resolusi yg gagal kuh. adanya resolusi yang belum tercapai. keren ya gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren banget! itu namanya memanipulasi kata biar lebih keliatan elegan..

      Delete
  4. jjur aja, pas 2012 kmren, gue nggak ad resolusi'' kyak gni, dan ini aja juga bru tau pas awal'' kmren klo nmnya resolusi. nggak gaul bner kan gue? tapi skrg gue udah ad prsiapan utuk resolusi buat tahun 2014 nnti. smoga aja sukses resolusi gue.
    eh, mskdnya fantasi liar apa? kok gue nggak paham yak?
    berarti lo hnya dapet gebetan, sdangkan pacar blom ada? ksian kuh. tpi di atas lngit msih ada lngit , kuh. lo blom pnya pcar, gue mlah nggak prnah pnya gebetan, apalagi pacar. anjjiiiirrr, ngenes bnget gue.
    mna kaosnya? gue pengen liat, kaos WOO

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi tau sendiri lah haha, itu fotonya udah di update.

      Delete
  5. wah gue jadi terinspirasi nih posting resolusi juga. resolusi gue tempel di lemari udah bulukan. hahaha

    btw puya gebetan di jadiin resolusi lucu juga ya. hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaak, ada yang terinspirasi. aku jadi makin merasa keren haha

      Delete
  6. ah kalo berhenti berpikiran liar mah kayake nggak mungkin deh...itu kan udah kodrat..hahaha
    keren ya..kompak banget pake bikin resolusi dadakan gitu,,
    ah jadi penasaran t-shirt-nya kayak gimana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa ada yang ngebelain. cewek lagi haha makasih mif.
      tuh udah di update kok t shirtnya..

      Delete
    2. wuihh..kaosnya simple dan kereen kuh...boleh nih bagi2...hahaha

      Delete
  7. apaa keliling dunia bersama nabilah !! ohhgak mungkin bisa , resolusi dadakan dadakan = gebetan lama-lama pacaran trus nikah dong , sugoii kuh :v
    sumpah elo bikin resolusi dadakan sampe terlaksana itu hebat

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga terlaksana secara nggak sadar. resolusinya aja baru ketemu -___-

      Delete
  8. resolusi gue 5 tahun ke depan, menjadi penulis blogger yang terkenal, dan menjadi penulis buku yang keren B)

    ReplyDelete
  9. Kamu keren kuh, bahkan aku gapernah bikin resolusi resmi kayak gitu.. mungkin akhir taun ini mau

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip. itu bukan resmi. bikinnya juga cuman iseng hud hahaha

      Delete
  10. wah banyak banget ya resolusinya, itu yang resolusi dapet gebetan kenapa ga pacar aja sekalian? nanggung banget -_- kalo aku ga pernah buat resolusi yg pasti, yg penting sih harus lebih baik dari tahun kemarin

    ReplyDelete
  11. ahahaha berhenti berfantasi liar GAGAL!!! memang untuk urusan yg bukan kuasa kita untuk menghentikannya. bermimpilah selama itu basah! #apasih
    itu yg olahraga kok ngga ada result berhasil atau gagalnya ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bijak gagal -___-
      eh, itu yang olahraga gagal. bentar di update.

      Delete
  12. Gue tiap bulan malah punya resolusi...(.-.) Eh resolusi untuk tiap tahun atau bisa juga dipakai untuk tiap bulan gak sih? Duh... *dikeplak guru bahasa*

    Resolusi gue 2013 gak tercapai sama skali, tapi gak apa masih ada 2014, 2015,2016 dan dua ribuan yg lainnya. Amiin.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sih. suka suka aja mau dibuat setiap kapan.. 20 tahun sekali juga bisa hahaha

      Delete
  13. Hahahaha, kayaknya lo udah di takdirkan menjadi salah satu manusia yang punya FANTASI LIAR deh ku...
    Ehhh gue jadi penasaran sama T-shirt lo >.<

    ReplyDelete
  14. waaahh kereeennn euyyy,, resolusinya hehe kebanyakan berhasil tapi eh itu maksdnya fantasi liar apa yah Kuh??????

    ReplyDelete
  15. Emang resolusi tahunan tuh emang biasa cuma ngefek di awal-awal aja, makanya kalau saya mah dipecah ke resolusi semester.
    Pengen juga berhenti berfantasi liar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih, keren juga resolusi per semester. jadi resolusi jangka pendek gitu ya.

      Delete
  16. keren tuh kalo buat clothing-an, gue juga sebenernya pengen buat clothing-an tapi gak jago desain euy -__-

    ReplyDelete
  17. Kuh gue pernah promo tapi blm BW ke elo ga?? Gue lupa haha

    Keren juga lo kuh, bikin resolusi kek gitu, tapi alangkah baiknya kalo resolusi itu segera terwujud, termasuk 'berhenti berfantasi liar' gue sih udh ngerti..

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. DASAR SPAM! bela belain nyepam cuman buat menangin lomba -___-

      Delete
  19. keren bro kamu bisa buat resolusi dan konsisten untuk mencapainya pertahankan untuk tahun depan, gue mah boro-boro inget rosolusi gue aja enggak -- miris banget T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seringnya juga gitu sih. makanya ditulis. jadi bisa di ingetin sama tulisan kyaaa

      Delete
  20. Resolusinya simpel ya...
    Harusnya tambahin, 'berhenti jadi maho' ..
    Sekalipun kalian pura2 enggak ada adegan pelukan, gue ngerti kuh sebenernya gimana..

    Udah bisa bikin merchandise sebagai identitas, wuih... Gaul!
    Buat taun depan, bikin lagi ... Khusus buat elo, 'bisa bikin buku!'

    ReplyDelete
    Replies
    1. anjir ngerti gimana sebenarnya. nggak, nggak gitu juga -______-

      OKE DOTZ. SIAP! :D

      Delete
  21. Resolusinya alhamdulillah banyak yang tercapai daripada yang gagal, siap-siap lagi donk buat resolusi tahun 2014 nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, ini lagi dibuat. dengan lebih niat lagi ehehehe

      Delete
  22. aku bingung, ini sebenernya resolusi dari tahun ini atau tahun 2012 lalu ? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2013 fan -____- kan udah ditulis disitu..

      Delete
  23. teriakan lu yaelah...ancurr bangat dah..hahaha..bagus lah gue liat banyak yang berhasil ketimbang yang gagal...happy new year dah yak, walo kagak ngepek ya kagak apa apa pokoknya HAPPY NEW YEARR!!!

    ReplyDelete
  24. pliss deh tadi gua udah ngomen kenapa ilang??? arrrrrgh! gua bilang bagus deh lah banyak yang berhasil ktimbang yg gagalnya, bikin lagi buat taun depan yg lbh pecah and cetar n banyak pula. juga suara lu tu yaelaaaah...pecah banget!

    ReplyDelete
  25. punya gebetan aja udah seneng banget lu kuh, gimana punya paacar entar. wuahahaah

    ReplyDelete

Post a Comment

Kalau sudah dibaca langsung kasih komentar ya. Biar blog ini keliatan banyak yang baca.