Search engine buat kamu yang suka belanja


Jadi gaul itu sulit, tapi bisa.

Banyak yang bilang kalau zaman makin lama jadi makin primitif karena manusia kembali mencari-cari batu. Sebenarnya enggak juga, zaman itu semakin modern karena adanya teknologi yang memudahkan,  Sekarang, kita sudah bisa jadi apa yang kita suka asal berani maksa. Buat yang pengen jadi pemain gitar, kita bisa beli CD Guitar Hero buat dimainkan di PS. Buat yang pengen jadi pemain bola, bisa beli seragam tim favorit di online shop. Kalau ada yang pengen jadi Naruto, kita bisa belajar jadi anak cosplay. Semuanya bisa, kecuali kamu pengen foto berdua bareng member JKT48. Nah, itu baru nggak bisa.

Untuk jadi gaul, selain harus berpartisipasi di seluruh acara acara hits, kita juga harus tampil dengan penampilan yang menarik. Kalau wajah sudah nggak bisa ketolong lagi karena takdir, minimal kita harus memakai pakaian yang rapi supaya nggak keliatan gembel gembel banget.

Masalahnya, cari baju itu nggak segampang cari mie instant di warung dekat rumah. Nggak semua kota di Indonesia mau nyediain barang barang yang kita pengen. Makanya kaum hipster pasti merasa tersiksa kalau mereka memakai pakaian yang banyak kembarannya. Solusinya, mereka belanja online di sosial media yang lagi hits seperti Instagram.

Biasanya anak anak yang merasa gaul ini merasa kerepotan untuk buka akun Instagram online shop satu per satu buat membandingkan harga yang ditawarkan. Ada juga yang menghapus akun Instagram-nya karena sedih fotonya nggak ada yang like. Untungnya, di Indonesia sudah ada yang membuat belanja online kamu lebih mudah. 



Jadi itu adalah tampilan website Shopious.com. Tempat buat kamu yang suka belanja online tanpa ribet dan efisien. Beda dengan blog ini yang isinya cuman cerita curhatan masa lalu yang nggak bermanfaat bagi siapapun, Shopious ini adalah search engine-nya anak online shop. Sebagian anak gaul pasti sudah tau, tapi sebagian pasti belum. Biar blog ini juga keliatan lebih berbobot dan punya manfaat untuk kecerdasan kamu, ini dia kelebihan Shopious yang perlu kamu tau supaya kegaulan kamu ditatas rata rata.




Gampang dan nggak ribet
Anak gaul beda dengan anak alay. Kalau biasanya anak alay suka mix and match dengan pakai baju merah, celana hijau dan sepatu kuning kayak rainbow cake, anak gaul nggak senorak itu. Mereka nggak suka hal hal yang ribet.

Kalau belanja di Shopious.com, kamu nggak akan pernah merasa ribet lagi. Jadi Shopious ini punya banyak online shop yang terpercaya keberadaannya. Kalau kamu cari barang di Shopious itu sama aja kayak kamu cari barang di banyak akun online shop Instagram sekaligus, nggak perlu ribet buka satu per satu. Gaul banget kan. Jadi kamu bisa mudah untuk ngebandingin mana yang paling sesuai dengan keinginan kamu. Makanya Shopious kusebut sebagai search engine-nya online shop

Belanjanya gampang
(Klik untuk memperbesar)
Kalau kamu sudah punya barang yang pengen kamu beli, kamu tinggal klik aja kontak yang bisa dihubungi. Negosiasi sebentar, selesai deh. Nggak perlu buat akun dulu untuk belanja di sini. Segampang itu.

Banyak dan lengkap
Karena website ini adalah kumpulan toko toko dari berbagai macam online shop di dunia maya, barangnya juga jadi lebih lengkap. Disitu kamu bisa beli beragam barang dari mulai baju batik, Jogger pants yang lagi hits, sepatu formal sampai berbagai macam tas yang bisa menunjang penampilan kamu buat jalan jalan gaul atau dipakai tiap hari ke kampus. Nggak perlu lagi bedakan harga satu per satu. Kamu tinggal bedakan aja biar makin cantik. Asik ya.

Bisa tau trend fashion
Selain punya search engine buat kamu yang suka belanja, mereka juga perhatian sama kamu. Jadi ada page yang namanya Inspirasi style. Page itu isinya adalah kumpulan info info tentang gimana cara tampil fashionable dengan batik, gimana cara pakai baju couple tapi nggak keliatan norak. sampai gimana caranya berpenampilan seperti artis di drama korea favoritmu. Jadi insyaallah, kalau kamu baca artikelnya dengan baik baik, kamu nggak akan jadi rainbow cake lagi.

Nggak bakal ketipu
Dulu, waktu  VOC masih suka mengambil rempah rempah dari Indonesia, aku pernah ketipu belanja online. Saat itu aku beli 1.000 lemper untuk makan siang buruh pemembuat candi Borobudur. Ternyata yang dikirim sampai rumah adalah kristal swarovski, padahal waktu itu kristal swarovski masih belum mahal kayak sekarang. Aku kena tipu. Endingnya, para buruh nggak terima dan aku kena rajam dilempar rilef rilef candi. Pedih.

Dari tahun 2013, cerita kena tipu itu sudah hampir nggak ada lagi dengan adanya Shopious. Seluruh pedagang yang jualan di Shopious nggak bakalan menipu karena semuanya memang sudah direview ketat oleh Shopious, jadi buat kamu yang pernah trauma gara gara pernah ketipu saat jual beli online, beli disini lebih aman.

Nah, itu dia asiknya belanja di Shopious. Mudah mudahan dengan taunya info baru ini, kamu jadi lebih intelek, lebih gaul dibandingkan anak anak lainnya dan bisa bedain antara sepatu hak dengan wedges ya. Ingat, kalau muka kurang cantik atau ganteng itu takdir, tapi kalau tampil fashionable bisa di usahakan, belanja ke Shopious.com, contohnya.

Comments

  1. Hahahaha. Saya suka review yang menarik dan ringan begini. Bacanya manggut-manggut sambil ngekek. :D Pengandaian bisnis sama VOC dan kuli borobudur itu lucu. Tapi emang VOC sama pembangunan borobudur sejaman ya? :D

    ReplyDelete
  2. Memarin bantuin temen cari baju jumper bayi AC Milan. Search di kolom search, nggak ada tuh... Ternyata belum ada penjual yang naruh lapaknya di Shopius. Padahal udah pengen coba aja...

    ReplyDelete
  3. keren reviewnya, kreatif. Ternyata anak gaul beda sama anal alay, anak alay memang baju sama celana kadang suka nggak nyambung, sama topi juga dan berbagai aksesoris lain yang nggak nyambung, kalau anak gaul nggak suka sesuatu yang ribet. Dan tentunya web Shopious ini memberikan kemudahan kepada orang yang ingin berbelanja membeli baju atau berbagai aksesoris yang tersedia, lengkap, murah, cepat dan mudah.

    ReplyDelete
  4. Hahaha... dulu ketika ke 4negara masih hidup dalam damai tidak ada yg namanya anak alay.. tpi semua berubah setelah negara api menyerang.. hanya shopius lah yg dapat mengatasinya... tpi ketika dunia membutuhkannya dia menghilang... setelah beratus-ratus tahun akhirnya shopius ditemukan dengan wujud sebuah toko online... dan aku percaya hanya shopius lah yg dapat mengatasinya :v

    ReplyDelete
  5. Banyak yang ikutan review ya
    pengen ikutan tapi karena saya nggak pernah belanja online jadinya akan aneh kalau saya ikutan review.

    ReplyDelete
  6. Jujur gue orang yang nggak pernah percaya sama toko toko online gini. Karena, teman gue ada yang kena tipu men. Teman gue itu di tipu 4rbu rbu. Yaaa walaupun sebenarnya itu bukan sepenuhnya salah toko onlinnya sih. Teman gue juga salah, karna nggak pilih pilih dulu sebelum bertransaksi. Mungkin next time deh gue coba coba yang beginian.

    ReplyDelete
  7. Kuh, ini wajah baru blog lu, ya. Ciyee fotonya cucok badai kuh.. Lu terlihat keren agak sedikit ngondek. Hahha.

    Teknik mereviewnya keren, kuh. Gue setuju banget sama elu. Anak gaul itu, belinya gak usah yang ribet, mudah dan menyenangkan.

    Selain itu, Shopious itu merupakan solusi yang memudahkan baik dari penjual dan pembeli dalam mendapatakan kebutuhan fashion. Pokoknya yang pengen belanja mudah, wajib mampir di Toko Online yang satu ini.

    ReplyDelete
  8. Shopious? wah bisa buat referensi belanja on line nih, tapi beneran no tipu2 tuh gan? ada buktinya nggak?

    ReplyDelete
  9. udah banyak yak review tentang shopious. dan kayaknya emang bagus....
    tapi, sayangnya nggak bisa foto sama JKT48. gue kan mau 2shot sama member :(
    coba kalau bisa, laku keras pasti..

    ReplyDelete
  10. Ah, emang sih, Shopious ini search engine ol shop, kaya yang abang bilang, di sini gak perlu ribet lagi buat ngebandingin barang yang dijual di ig. Sayang, shopious kagak bisa foto bareng member JKT48, kalau jual voucher 2shot, kayak Jeverson pengen, pasti makin laku Shopious xD

    ReplyDelete
  11. Shopious? wah bisa buat referensi belanja on line nih, tapi beneran no tipu2 tuh gan? ada buktinya nggak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Kalau sudah dibaca langsung kasih komentar ya. Biar blog ini keliatan banyak yang baca.