Daftar destinasi liburan di bali



Belakangan ini, orang-orang di internet lagi heboh ngomongin video anak 10 tahun yang jago bicara dalam 22 bahasa. Putu Rista namanya, anak asal Bali itu terkenal gara-gara upload video saat dia nawarin kartu pos kepada bule-bule yang ada di sana. Nggak berapa lama, netizen Indonesia yang terkenal suka mengomentari hal apa saja itu langsung berkomentar tentang Putu Rista yang hebat banget walaupun masih berusia 10 tahun.

Kalau di internet sudah heboh, maka peluang untuk masuk program talkshow yang dibawakan oleh Dedy Corbuzier si mantan pesulap yang sekarang berotot dan punya tim sediri untuk nangkapin hatersnya itu akan semakin besar. Di acara itu, Putu Rista itu langsung menunjukkan kemampuannya kepada seluruh rakyat Indonesia yang menontonnya.

Ternyata, dari umur 7 tahun bocah ajaib ini memang sudah bisa berbicara bahasa Perancis, Jerman, Belanda dan Inggris. Aku yang hari ini tepat berumur 20 tahun (ini penting) aja sampai sekarang baru lancar bahasa Indonesia dan Banjar. Jadi wajar sih kalau Putu Rista manfaatin kesempatan ini untuk menawarkan kartu pos kepada wisatawan macanegara dengan berbagai bahasa Asing. Apalagi Bali memang sering banget menjadi salah satu destinasi wisata yang diminati oleh wisatawan Asing. 

Yoi, Kita harus bangga karena Bali semakin terkenal di dunia internasional karena keindahan alam yang menawan, sehingga banyak banget wisatawan Asing yang berkunjung ke sini. Beberapa artis hollywod aja sampai mampir ke Bali untuk liburan  di pulau Dewata. Seperti Paris Hilton yang ke Bali pada November 2011 lalu. Bahkan Julia Robert juga pernah datang ke Bali untuk pengambilan gambar di film Eat Pray Love yang dia bintangi. 

Chriss Smalling, salah satu defender milik tim terbaik dunia juga baru-baru ini juga berlibur ke Bali pasca Euro 2016 lalu. Nah, kalau artis dan atlet internasional aja liburan ke Bali, masa kamu nggak tertarik untukikut-ikutan liburan ke Bali juga? Nah, kalau mau liburan ke Bali, pastikan kamu riset gratis tentang resort atau tentang penginapan di bali dengan datang ke Situs traveloka.

Ini nama pantainya Nusa Peninda. Kalau nama mbanya @napbila

Selain butuh tiket, yang dibutuhkan untuk berlibur adalah memilih penginapan yang tepat. Salah satu yang di rekomendasikan adalah hotel Melia yang terletak di Nusa Dua. Dengan menginap di hotel itu, kamu bisa ngeliat panorama pantai yang bisa dinikmati hanya dengan jalan kaki beberapa menit dari hotel.

Hotel Melia ini menawarkan kesan modern tapi juga punya nilai tradisional. Modern karena fasilitas yang ditawarkan banyak banget kayak layanan pijat dan spa, kamar uap, restoran, kolam renang, sauna, bilyar dan beberapa fasilitas lainnya. Tradisional karena hotel ini  tetap mempertahankan nilai leluhur seperti taman luas yang dipenuhi pepohanan hijau.

Untuk kamar tamu kita bisa langsung ngerasakan kesan mewah, walaupun didesain dengan bahan kayu, ada juga ruang keluarga, TV, AC dan WIFI GRATIS untuk pamer di seluruh media sosial kalau tempat liburan kamu sudah setara dengan artis internesyenel.

Setelah membeli tiket dan memilih penginapan, kamu bisa jalan-jalan ke berbagai macam destinasi seperti Pasar Seni Sukowati yang terletak di desa Sukowati. Di sana menyediakan banyak banget barang kerajinan khas Bali. Untuk yang mau membeli oleh-oleh untuk teman, kamu bisa membelinya di sini (spoiler: gantungan kunci juga ada).
Pura-pura nggak ngeliat kamera juga keliatan cantik, mba. Foto dari @napbila

Nggak jauh dari situ, kamu juga bisa mengunjungi pantai Purnama. Pantai ini agak sepi kalau dibandingkan pantai kebanyakan. Jadi kalau lagi beruntung, kamu bisa merasakan sensasi punya pantai pribadi. Padahal sebenarnya ya nggak ada yang milik kita sendiri, karena semuanya milik Allah swt. Bijak.

Tebak, ini editan apa bukan? foto masih dari @napbila

Kalau memori di kepala pengen diisi dengan pemanangan alam dan sekaligus bisa dijadikan foto cover yang keren, Nusa Penida juga harus kamu datangi. Apalagi untuk yang merasa jago fotografi,, sayang banget kalau nggak berlibur ke daerah ini. Mexican motel juga harus kamu datangin sih kalau pengen ngeliat pernak-pernik dan bangunan yang bisa dijadikan background yang mantap kalau lagi OOTD.

Asik kan, yuk langsung siapkan perlengkapan dan budget yang cukup untuk liburan ke Bali. Kalau masih nggak ada perlengkapan dan budget sih, ya sabar aja. Siapa tau blog ini tiba-tiba bagi voucher terbang ke Bali gratis.

Comments

Post a Comment

Kalau sudah dibaca langsung kasih komentar ya. Biar blog ini keliatan banyak yang baca.